Akibat Menjadi 'Peliharaan' Tante Girang. . . - Berita TwinPoker Online Terpecaya

Breaking

Post Top Ad

 agen poker online

Post Top Ad

 agen poker online

Selasa, 14 November 2017

Akibat Menjadi 'Peliharaan' Tante Girang. . .

Akibat Menjadi Peliharaan Tante Girang - Sejak kecil aku hidup kekurangan, tidak seperti teman-temanku yang hidupnya berlebihan. Makanya aku sering minder bila berkumpul dengan teman-teman. Apalagi sejak masuk ke sebuah SMU yang isinya kebanyakan anak orang kaya dengan dandanan yang mewah.


bandar poker online - Alhamdulillah sejak kecil aku sudah diajari orang tuaku untuk tidak iri terhadap orang lain, tapi namanya manusia yang imannya kadang naik, kadang turun, aku tetap merasa iri hati melihat gaya mewah teman-teman sekolah.

Aku sering bingung sendiri memikirkan bagaimana caranya agar bisa seperti teman-teman yang lain. Di tengah kebingunganku, setan mulai bekerja. Seorang wanita paruh baya hadir di hidupku. Umurnya kira-kira seusia dengan ibuku.

bandar q online - Ia bernama Evi. Aku pun memanggilnya tante Evi. Kepadaku dia mengaku kalau dia adalah pengusaha Furniture yang mau mendirikan perusahaan di kota tempatku tinggal. Ia seperti tahu kebingunganku. Ia pun berkata, "Kalau kamu mau menemaniku semalam saja, aku bakal mewujudkan semua keinginanmu. Apa yang kamu minta bakal aku penuhi." Karena sedang lemah iman dan setan sedang giat menghasutku,

aku pun menerima ajakannya. Maka hari itu terjadilah peristiwa yang seharusnya tidak boleh terjadi. Kami berzina. Aku sadar kalau hal itu adalah dosa besar, tapi karena lemah iman, aku masuk dalam perangkap setan terkutuk. Sejak saat itu, hidupku pun berubah dari pemuda yang biasa saja menjadi pemuda yang bergaya mewah.

bandar q - Kian hari aku kian tenggelam dalam dosa, karena aku lebih memilih ajakan setan. Melihat perubahanku itu, orang tuaku sedikit curiga. Tapi aku berhasil meyakinkan mereka kalau penghasilanku adalah hasil yang halal dari kerja sambilan sepulang sekolah, Mereka pun percaya padaku.

agen poker - Hampir 2 tahun aku pun bisa menyimpan rahasia ini rapat-rapat. Sampai suatu hari, sepulang dari menemani tante Evi, ayahku segera mengajak ke rumah sakit. Ketika kutanya siapa yang sakit, ayahku diam saja. Tiba-tiba di sebuah kamar rumah sakit, kulihat ibuku terbaring tak berdaya dengan selang infus menancap di tangannya. "Ibumu kena serangan jantung ketika 2 hari yang lalu tahu dari orang bahwa anaknya menjadi simpanan tante-tante," ujar ayahku yang mengagetkanku.

Mendengar hal itu, aku tersadar dan langsung menangis. Seraya meminta maaf di samping ibuku yang masih tak berdaya, aku juga tak kuasa menangis di bawah kaki ayahku. Aku menyadari bahwa kesalahan yang telah kulakukan merupakan pelajaran dari Tuhan.

capsa susun online - Peristiwa itu menyadarkanku bahwa aku telah melupakan kedua orang tua yang telah membesarkanku. Sejak itulah, aku bertaubat. Aku memutuskan kontak dengan tante Evi. Aku jadi lebih tekun beribadah untuk menghindarkan diri dari godaan setan yang terkutuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Yang Komentar Sesuai Dengan Judul Artikel nya...,

Post Top Ad